Kamis, 03 September 2015

Tips sederhana Menghindari Merasa Mengantuk setelah makan siang

Merasa lingerie mengantuk merupakan fenomena alam setelah makan siang yang fantastis. Namun, masih ada banyak pekerjaan sore untuk dilakukan dalam dunia yang sibuk dengan, dan selama waktu ini, tubuh akan Anda menggeser perhatiannya dari pekerjaan Anda untuk mencerna makan siang, yang membuat Anda gagal fokus pada pekerjaan Anda.

Bagaimana kita dapat mencegah fenomena ini? Bahkan, ada banyak hal untuk mengurangi dampaknya, menjaga energi Anda. Menurut saran ahli ', tips sederhana berikut untuk menghindari kemerosotan sore bantuan Anda merasa penuh energi selama waktu kerja sore.

Sebelum makan siang

Pertama, dari kantor, duduk di bawah sinar matahari selama sepuluh menit. Hal ini dapat membantu Anda mengatur ulang jam, dan mengurangi sekresi melatonin (hormon tidur) tingkat.

Kedua, mengambil istirahat sejenak selama pagi hari. Gunakan waktu ini untuk bersantai. Terlebih lagi, Anda dapat minum teh atau kopi, dan makan beberapa kue. Konsumsi makanan saat ini bisa membuat Anda makan lebih sedikit pada siang hari.

Saat makan siang

Ini tepat untuk makan beberapa makanan yang mengandung protein dan serat makanan, seperti ikan, daging, kacang-kacangan. Untuk menghindari perasaan mengantuk, sangat membantu bagi Anda untuk makan lebih sedikit karbohidrat makanan, seperti beras dan pasta, untuk karbohidrat akan menstimulasi pelepasan serotonin darah, mengakibatkan mengantuk.

Setelah makan siang

Pertama, berjalan selama sepuluh menit, tetapi tidak makan permen. Studi menunjukkan bahwa participators yang makan permen merasa gugup pada periode berikutnya waktu, sebaliknya, participators yang berjalan-jalan di jam berikutnya merasa lebih banyak energi, dan mereka merasa kurang stres.

Kedua, menjatuhkan beberapa tetes minyak peppermint, menggosok mereka ke wajah Anda, untuk minyak peppermint mengandung aroma mint yang dapat membantu meningkatkan energi.

Ketiga, kocok bahu ke arah sebelum dan sesudah, menyertai dengan pernapasan dalam setiap gerakan. Ini akan memiliki efek yang lebih baik jika Anda bersikeras melakukan ini selama dua menit.

Keempat, itu juga merupakan cara yang efektif bagi Anda untuk mengambil mulut kecil untuk makan cokelat hitam untuk menghindari rasa kantuk. Karena mengandung lemak sehat dan antioksidan, sejumlah kecil kafein yang dapat meningkatkan semangat.

Kelima, mengambil lima menit untuk melakukan beberapa latihan otot sederhana. Membuat beberapa bagian utama dari leher dan otot bahu tegang. Metode ini tidak hanya dapat meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga membuat pikiran lebih jernih.

Keenam, menanam pot rosemary di kantor. Ini tidak hanya memperindah lingkungan, dan bau yang dapat meningkatkan semangat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar