Kamis, 03 September 2015

Sederhana Hadiah Unik Untuk Bridesmaids Anda

Ingat ketika memilih hadiah lingerie pengiring pengantin adalah mudah dan menyenangkan? Hari ini penting untuk berpikir tentang ekonomi dan gaya serta persahabatan dan hubungan. Ada beberapa cara yang bagus untuk memberikan hadiah yang bersifat pribadi dan non-tradisional, dan ada juga cara untuk menjadi offbeat dan memberikan hadiah, yang keduanya akan dihargai selamanya.

Pengiring pengantin Anda adalah wanita yang istimewa. Mereka akan menghabiskan sisa tahap perencanaan pernikahan membantu Anda memilih gaun, sepatu, warna, tempat, dekorasi dll Seiring dengan semua itu mereka juga akan tersedia untuk latihan Anda makan malam dan pernikahan latihan. Jika itu tidak cukup mereka juga akan membeli hadiah pernikahan dan perencanaan dan pelaksanaan bridal shower atau lajang pesta Anda. Wanita-wanita ini penting pantas perhatian khusus dan penghargaan, tapi itu tidak berarti menghabiskan banyak uang. Sebuah hadiah benar-benar khusus datang dari hati. Berikut adalah beberapa cara tradisional dan non-tradisional untuk menunjukkan penghargaan Anda.

Perhiasan pengiring pengantin - Bila Anda membeli satu set khusus perhiasan untuk setiap pengiring pengantin Anda memberi mereka lebih dari hadiah untuk dikenakan di pernikahan Anda, Anda memberikan hadiah yang mereka dapat dipakai untuk semua waktu. Pilih perhiasan yang indah tapi juga praktis. Satu set perhiasan yang memiliki terlalu banyak rhinestones, indah, tapi pada akhirnya hanya akan dikenakan pada satu kesempatan. Sebuah kalung mutiara sederhana, anting-anting dan gelang akan dikenakan selama bertahun-tahun dengan banyak pakaian.

Gaun - Penawaran untuk membeli pengiring pengantin Anda gaun mereka, ini akan baik mendorong Anda untuk memilih gaun seharga lebih masuk akal, dan menjadi gerakan yang luar biasa untuk pengiring pengantin. Banyak pengiring pengantin merasa terhormat untuk dipilih, tapi mungkin khawatir tentang biaya gaun. Sebuah keputusan untuk membeli pakaian mereka akan memberi mereka ketenangan pikiran untuk menikmati tahap perencanaan dan pernikahan itu sendiri.

Film malam - Para pengiring pengantin tuan rumah pesta lajang Anda, tapi itu tidak berarti itu satu-satunya pihak yang akan Anda miliki. Mempertimbangkan untuk mengambil semua dari mereka ke bioskop. Sebuah malam di film adalah pengalaman ikatan besar. Berbelanja secara Royal untuk popcorn dan soda. Untuk keluar dari pengiring pengantin kota, hadiah sertifikat dengan cukup untuk popcorn dan soda adalah hadiah yang unik dan menyenangkan.

Spa hari - Apa yang bisa lebih menyenangkan untuk kelompok perempuan dari perawatan spa hari. Jika Anda mampu karunia ini, itu benar-benar unik dan khusus. Untuk sebagai sedikit sebagai $ 39,99, Anda dapat memberikan perawatan spa yang indah seperti sesi pijat atau perawatan kuku.

Hadiah yang diberikan, dari hati, untuk pengiring pengantin akan memiliki arti khusus, karena akan menjadi pengingat hari khusus Anda bahwa mereka berbagi dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar