Selasa, 21 April 2015

Setiap Perempuan Harus Memiliki Pearl Jewelry

Pearl, adalah karunia alam yang indah yang cara membuat bibir merah memberikan kepada kita, bentuk lembut dan penuh dengan gemerlap kilau memberi orang rasa elegan dan mulia, membawa orang semacam napas damai. Mengenakan kalung mutiara sepenuhnya dapat mengekspresikan sisi yang paling elegan dari perempuan. Tidak heran master mode Prancis sungguh-sungguh mengingatkan orang-orang yang berharap wanita selamanya baik layak dalam bukunya yang bernama Elegance: + kalung yang paling ideal, perhiasan yang paling cocok untuk pakaian yang cocok, dan aksesoris yang sangat diperlukan dalam lemari pakaian setiap wanita adalah string kalung mutiara. Setiap wanita harus memiliki banyak kalung mutiara. + Mungkin pepatah ini tampaknya terlalu mutlak, tetapi tidak sulit untuk melihat bahwa itu adalah undebatable untuk memberinya judul + ratu perhiasan +

Kata + mutiara + dikembangkan dari kata Latin + pernulo +, dan memiliki nama lain + margarite + yang berasal dari bahasa Persia kuno, berarti anak + laut +. Pada zaman kuno-an, ketika manusia primitif sedang mencari makanan di laut, mereka menemukan hal yang indah ini dengan bentuk bulat dan kilau murni dan tertarik dengan berkilauan dan kualitas tembus. Dan sejak saat itu mutiara telah menjadi dekorasi populer, dan itu menjadi pilihan pertama perhiasan untuk wanita elegan dan intelektual.

Mutiara tidak hanya dicintai oleh kerajaan, tetapi juga disukai oleh selebriti modern, apa + lagi, itu menjadi koleksi kekuasaan pemerintah dan miliarder.

The Iron Lady +, + - Mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher Hilda suka memakai kalung gemuruh begitu banyak, dia percaya bahwa mutiara adalah perlunya wanita elegan dan layak. Setelah dia berkata: + saya sering memakai perhiasan mutiara, karena bisa membuat kulit lebih adil dan halus + Dia berkata:. + Ketika Anda hati-hati mengamati orang-orang wanita cantik rapi, Anda akan menemukan pentingnya perhiasan. Bila Anda mengenakan gaun hambar atau pencocokan mantel dengan perhiasan mutiara, Anda akan menjadi dibedakan dan menawan sekaligus. + Dia adalah khusus tentang memakai perhiasan mutiara. Kadang-kadang ia bertemu dengan dibedakan pengunjung asing di pagi hari, dan dia akan memakai kalung mutiara yang indah, ketika dia bertemu dengan pengunjung asing lainnya di sore hari dia akan memakai kalung mutiara yang berbeda, ketika dia bertemu teman-temannya di malam hari, dia akan memakai kalung mutiara yang lain.

Seperti diketahui semua, Diana adalah putri Inggris menawan; perhiasan mutiara adalah favorit nya. Hadiah pertama dia mendapat setelah ia menikah dengan keluarga kerajaan Inggris adalah bagian dari mutiara perhiasan - mutiara phoenix bertajuk dan mantel mutiara.

Putri Diana memiliki rasa yang unik untuk mutiara. Di tempat-tempat umum, dia tidak akan pernah lupa untuk memakai perhiasan mutiara untuk mencerminkan kualitas mulia dan elegan. Putri Diana pernah berkata, + Jika seorang wanita hanya dapat memiliki perhiasan, itu harus mutiara +.

Dalam beberapa lukisan klasik yang terkenal Eropa, kita sering dapat melihat pemandangan kalung mutiara, dan kita bisa tahu mutiara itu adalah simbol dari kerajaan mulia. Saat ini ada banyak jenis perhiasan mutiara bagi kita memilih, tidak peduli seberapa desainer perhiasan desain perhiasan mutiara dengan menambahkan berbagai elemen modis, elemen mode tidak bisa menahan keindahan yang melekat elegan.

Saat ini, mutiara tidak lagi perhiasan eksklusif kerajaan, semakin banyak perempuan yang tertarik dengan kualitas yang elegan, yang membiarkan wanita modern juga mulai memuji keindahan mutiara dan membeli satu atau bahkan perhiasan mutiara lebih. Klasik kalung mutiara pendek, kasual kalung mutiara panjang, mewah dua dalam satu kalung mutiara, dan campuran warna kalung mutiara segala macam desain hanya untuk memenuhi keinginan wanita modern untuk mutiara. Mungkin, Acme pesona perempuan terangsang oleh mutiara.

Sumber: http: //www.pandahall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar