Selasa, 21 April 2015

Bukti untuk Lakers ini Menurunkan akhir di kejuaraan ini

Satu lagi NBA Season telah cara alami membuat bibir merah berlalu, dan sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu kesimpulan untuk musim. Ada begitu banyak berita yang menarik selama seluruh musim, termasuk bukti estimasi untuk Los Angeles Lakers itu kalah; McGee memecahkan rekor dunia; ini atau mereka luka tidak masuk akal dan kabar sandal.

Berikut ini adalah yang paling "luar biasa" berita selama seluruh musim.

Pelatih Lakers (Kobe 6 Sepatu) menyalahkan Gasol untuk perilaku tidak cocok nya. Itu selalu pepatah yang awal yang buruk setengah matang dari kegagalan. The Lakers keluar hanya di putaran kedua playoff, kinerja malas tim dikritik oleh Layak terkenal dan Johnson. Bahkan, kinerja malas dan tidak cocok bisa ditelusuri dari pramusim. Pada tahun 2010 ketika Lakers mengambil bagian dalam laga pramusim di Spanyol, tuan rumah Gasol membawa tim fellows tamasya di Barcelona, ​​dan mereka akhirnya ketinggalan bis. Pelatih menyalahkan Gasol untuk perilaku tidak cocok nya.

Terlalu banyak hal yang rumit selama musim. November lalu, Odom menuduh mantan pacarnya untuknya mengabaikan pertumbuhan dua anak. Orang lain memiliki beberapa masalah adalah Bosh, ia menuduh mantan pacarnya untuk pengungkapan nya terlalu banyak tentang rahasianya terus terang. Dan hal ini membuat mereka tidak bisa fokus cukup di kompetisi.

Dalam Slam Dunk Contest, McGee pada saat yang sama membuat tiga bola ke dalam keranjang, memecahkan rekor dunia yang paling bola dunk, tapi dia tidak mendapatkan tempat pertama.

Ini tidak masuk akal atau mereka melukai terjadi di pengadilan. Dalam Playoff antara Denver Nuggets dan Oklahoma City Thunder, pusat Nuggets Nene cedera lutut kanannya tanpa mengetuk melawan siapa pun. Nene akan mundur dan lulus Perkins, dan ia tiba-tiba menutup lututnya menyakitkan, akhirnya ia kembali ke ruang ganti dengan bantuan rekan-rekan setimnya. Ada orang beruntung lain yang menginjak paku di rumah dan mendapat terinfeksi; Bulls Boozer patah tangan kanannya di rumah dengan tas.

Sengketa sengit tentang James dibandingkan dengan Jordan. Setelah Kompetisi Final Wilayah Timur, Pippen publik mengklaim bahwa LeBron James (LeBron James Sepatu) mungkin akan menjadi pemain terbaik dalam sejarah NBA, bahkan lebih baik daripada Yordania. Dan mengatakan satu ini menyebabkan perselisihan sengit. Banyak pemain terkenal seperti Barkley, Johnson dan Steve Kerr dan banyak orang yang bertentangan. Namun, topik ini tidak melanjutkan terlalu lama setelah kinerja puas LeBron di NBA Final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar