Senin, 17 November 2014

Multimaster Aksesoris

The Fein Multimaster adalah sangat bagus, alat Jual Swimwear yang berguna, tapi itu akan menjadi apa-apa tanpa aksesorisnya, seperti bor akan menjadi apa-apa tanpa sedikit.

  Beberapa kit Multimaster datang dengan aksesoris dan, jika aksesori yang akan digunakan, kit tersebut tentu murah lebih baik daripada membeli semua aksesoris Multimaster secara terpisah. Terkecil kit yang dapat memiliki adalah aptly bernama Fein Multimaster Start.

Ini adalah kit yang besar bagi mereka yang ingin alat Multimaster hanya karena mereka menyukai alat, atau berencana melakukan beberapa proyek perbaikan rumah di sana-sini. Bahkan kit ini dilengkapi dengan Universal 29mm E-CUT melihat pisau, pad pengamplasan yang menggunakan Velcro untuk melampirkan lembar, pengamplasan lembar di 60, 80, 120, dan 180 grit, dan pisau scraper kaku.

Hanya ada satu downside ke kit Start, dan itu yang besar. Kit ini tidak datang dengan Fein Multimaster 250Q; sebaliknya, ia datang dengan Multimaster 250. Alat ini tidak memiliki cepat melampirkan dan melepaskan mekanisme untuk aksesori Multimaster yang, menurut pendapat saya, benar-benar membuat ini alat yang sangat nyaman.

  Kecuali Anda tahu di luar bayangan keraguan bahwa Anda tidak akan menggunakan apa-apa di salah satu kit lainnya pada setiap titik, yang terbaik untuk meninggalkan satu ini sendirian dan melihat paket akhir yang lebih tinggi. The Multimaster Pilih membuat pilihan yang baik untuk hanya tentang siapa pun, dan itu tidak datang dengan 250Q tersebut. Ini mencakup semua aksesori Multimaster bahwa mulai memiliki, dan menambahkan segmen karbida-tip melihat pisau serta segmen HSS melihat pisau.

Secara pribadi, saya akan musim semi untuk Pilih hanya untuk mendapatkan 250Q, tapi siapa pun yang berencana untuk melakukan pemotongan atau penghapusan nat pasti akan menikmati penambahan mata gergaji juga. Yang terbesar, kit yang paling mahal, Fein Multimaster 250Q Top, pasti tawaran yang terbaik jika Anda berencana untuk menggunakan aksesori tambahan.

Selain segala sesuatu di Select, itu juga mencakup seperangkat pengamplasan, yang jauh lebih komprehensif dibandingkan dengan beberapa bantalan yang datang dengan paket lainnya, parutan karbida segitiga, dan ekstraktor debu yang dapat Anda gunakan dengan vacuum cleaner Anda.

  Hal ini juga satu-satunya kit yang datang dengan tas yang, menurut saya, membuatnya layak pembelian alone.All aksesoris untuk Multimaster mahal dibeli secara terpisah. Namun, beberapa pisau dan beberapa aksesoris lainnya dapat dibeli dalam jumlah besar atau dari vendor pihak ketiga untuk menghemat uang. Namun, ujung terbaik adalah untuk memastikan Anda mendapatkan kit yang memiliki semua aksesori yang Anda butuhkan ketika Anda membeli alat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar